Beranda Travel Jalan-jalan ke Batam? Nginap di Garden Homestay Saja…

Jalan-jalan ke Batam? Nginap di Garden Homestay Saja…

1287
0

Batam kota yang menarik. Lokasinya strategis. Dekat dengan Singapura dan Malaysia. Mau ke Batam, banyak penerbangan langsung dari berbagai kota. Nah, dimana menginap di Batam? Hotel, mahal. Rumah saudara atau teman, tak enak merepotkan. Mengapa tidak mencoba di Garden Homestay saja?

Garden Homestay lokasinya di Batam Centre, Tepatnya, di perumahan Taman Bepede Indah Blok A nomor 10, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota. Dari bandara, hanya 10 menit naik taksi atau gojek. Dari Mega Mall Batam Centre, hanya 15 menit. Mal terdekat dari Garden Homestay ini adalah Botania 2 yang bakal dibuka 1 Desember 2018.

Fasilitasnya ini. Dua kamar tidur, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Tersedia TV kabel First Media dan wifi gratis, kulkas dan Air Conditioner (AC). Selain itu, jika Anda memerlukan kendaraan, juga disewakan mobil, sepeda motor dan sepeda gunung.

Harganya masuk akal. Untuk satu orang, tarifnya hanya Rp150 ribu semalam. Anak-anak setengahnya, tapi kalau dibawah 12 tahun gratis. Anda juga mendapat sarapan pagi. Pilhannya, lontong sayur, nasi goreng, mie goring serta segelas teh dan kopi.

Garden Homestay ini diminati tidak hanya warga Indonesia dari kota-kota lain. Juga warga Singapura dan Malaysia. Malah, beberapa kali juga diminati warga Batam yang kedatangan saudara dari kota lain seperti Tanjungpinang dan Tanjungbalai Karimun. Anda berminat? Reservasi bisa melalu WA 0811696845 atau email theamazingbatam@gmail.com.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here