Beranda Cafe Resto Garden Café, Kafe Taman di Batam Centre

Garden Café, Kafe Taman di Batam Centre

538
0

Seperti namanya, Garden Café konsep taman bunga dan ada café untuk bersantai dan nongkrong. Menunya ada roti bakar, pisang bakar, kentang goreng, mie rebus dan minuman seperti kopi, teh, milo dan air mineral. Kafe ini menyediakan wifi gratis dan tv kabel dan layar lebar untuk nonton bareng.  

Taman di depan perumahan Taman Bepede Indah ini, sudah ditata sejak tahun 2007. Lahan berupa tebing ini, sebelum dijadikan taman, ditumbuhi ilalang dan tempat buang sampah. Lahan yang merupakan buffer zone ini dipinjamkan Otorita Batam untuk dijadikan taman.

Garden Café lokasinya strategis. Di pinggir jalan raya, di depan mal Kapita Plaza. Sekitar 500 meter, ada mal Botania yang bakal beroperasi 1 Desember 2018. Sebelum dijadikan café, lokasi ini merupakan green house untuk bunga-bunga yang tidak tahan sinar matahari. Café dengan konsep taman ini, masih tetap menjual bibit bunga, dan aneka tanaman hias lainnya.

Selain menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau, Garden Café menyediakan sambungan internet dan wifi gratis serta saluran televise satelit dari Link Net dan First Media. Saat ini, ada beberapa pengunjung setia Garden Café, seperti Simon, warga Inggris yang tinggal di Batam. ‘’I Like Garden Café. Its nice place,’’ katanya, dan mempromosikan café ini ke teman-temannya di luar negeri.

Sejak dibuka 1 Agustus 2018, Garden Café dijadikan lokasi turnamen domino, rapat-rapat warga serta nongkrong tamu yang datang. Café ini layak dijadikan tempat pertemuan komunitas, presentasi dan sekedar nongkrong menikmati suasana taman. Juga disediakan proyektor dan infokus untuk nonton bareng.  Garden Café buka dari jam 10.00 pagi hingga pukul 23.00 malam. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here