Beranda Singapore Corner Mau Nikmati Kota Taman? Singapura Tempatnya…

Mau Nikmati Kota Taman? Singapura Tempatnya…

64
0

Singapura adalah kota kosmopolitan yang dinamis. Perpaduan beragam budaya dan tradisi Barat dan Timur secara harmonis menjadikan kota ini sungguh unik. Apalagi, penataan taman-taman kota yang asri, pepohonan yang tetap terjaga kerindangannya, sehingga selalu memberi kenyamanan tersendiri bagi wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Bunga-bunga yang tertata rapi, pepohonan rindang yang memberi suasana sejuk bagi pejalan kaki, merupakan pemandangan alami di Singapura. Meski di tengah urbanisasi, sebutan Garden City (Kota Taman) bagi Singapura tidaklah sekedar slogan. Selain panorama gedung-gedung pencakar langit, terdapat pula banyak taman-taman yang indah. Sementara, Batam pernah mencanangkan green city yang menghabiskan biaya cukup besar, tapi apa hasilnya?

Satu taman yang sangat dibanggakan Singapura adalah Botanic Gardens dengan tamannya yang rimbun, kolam-kolam yang penuh digenangi bunga lily, serta anggrek yang cerah memikat. Untuk sesuatu yang sedikit antik, kunjungilah tepi pantai Chek Jawa di Pulau Ubin. Jika Anda penyayang satwa liar, Anda harus mengunjungi Jurong BirdPark, Night Safari dan Singapore Zoological Gardens. Pameran terbaru di kebun binatang ini menampilkan kemegahan gajah Asia serta habitat savana kering babun Etiopia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here