Beranda Cafe Resto Batam, Surga Kuliner di Crossborder Nusantara

Batam, Surga Kuliner di Crossborder Nusantara

157
0
Ayam bakar Gus Pur. (ist)

GOBATAM.ID, Batam – Salah satu hal penting yang menjadi incaran wisatawan saat libur Lebaran di Batam adalah makanannya. Lantaran berdekatan dengan laut, Batam kaya akan kuliner seafood. Tak hanya itu, kota ini juga memiliki beberapa kuliner khas yang siap memanjakan lidah Anda.

Bagi Anda yang memiliki sanak saudara di Batam dan berencana berlibur atau sekadar berkunjung saat liburan, jangan lupa untuk mengunjungi berbagai tempat kuliner di Batam.

Untuk mempermudah Anda yang ingin mengunjungi wisata kuliner pulau Batam, berikut ini #10TopPesonaKulinerLebaranBatam yang harus dikunjungi dalam wisata kuliner Anda.

1. Ayam Bakar Guspur

Lokasinya di daerah Taman Raya, dekat dengan Taras (Taman Raya Square). Tempat makan yang satu ini mempunyai menu andalan berupa ayam bakar yang rasanya enak pol. Ya, bumbu meresap sampai ke tulang. Jadi tulangnya juga terasa gurih dan empuk. Selain menu andalan tersebut, warung makan yang biasa dijuluki dengan nama ABG ini menyediakan ayam cabe ijo, bebek bakar, aneka nasi goreng, capcay, dengan minuman panas dan dingin yang bervariasi. Masalah harga, jangan takut. Murah dan pas dikantong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here