Beranda Hotel Ini 9 Hotel Unik di Malaysia

Ini 9 Hotel Unik di Malaysia

97
0

Bosen nginap di hotel yang biasa-biasa saja? Cobain deh, nginap di hotel unik dan instagramable banget. Beda dengan hotel yang biasanya gedung bertingkat, ada loby dan kamar plus peman-dangan alam, pantai atau gedung-gedung kota.

Malaysia punya 9 hotel unik yang bikin liburanmu makin seru. Apalagi, kalau ditukar rupiah, ringgit Malaysia masih lebih murah dibanding dolar Singapura. Apa saja hotel unik di negara jiran itu?

  1. Masbro Village Homestay, Melaka.

Sekilas namanya begitu akrab di telinga kalian kan? Seperti panggilan akrab seseorang kepada teman laki-laki, Masbro. Yap, Masbro Village Homestay memang seakrab namanya.

Terletak di Kampung Paya Rumput atau sekitar 7 kilometer dari pusat kota Melaka, Masbro Village Homestay memiliki 10 unit ‘rumah’ berwarna-warni nan cantik untuk disewakan. Dalam satu unit terdapat meja makan, sofa atau sofabed, TV, AC dan 2 toilet dengan water heater. Pada bagian atas terdapat dua tempat tidur berukuran queen.

Juga terdapat dapur yang dilengkapi dengan microwave, kulkas, teko air dan peralatan makan. Harga sewa per unit sekitar RM 280/malam dan dapat menampung maksimal 6 orang.

  1. Bustel Klebang, Melaka.

Masih dari Melaka, ada lagi satu hotel unik yang selalu jadi incaran para pelancong. Namanya bustel alias bus hotel.

Terletak di Dataran 1 Malaysia, Pantai Klebang, Melaka, bustel ini dibangun dari bus-bus bekas yang dulu pernah beroperasi di Melaka dan ditata berjajar rapi di tepi Pantai Klebang. Tidak heran jika pada bagian depan bus masih terdapat tulisan rute/trayek tujuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here