Beranda Hotel Hotel dan Resort Keren di Batam

Hotel dan Resort Keren di Batam

46
0

Dari dulu, Batam selalu menempati peringkat tiga besar kunjungan wisatawan asing. Malah, September 2019 ini, Batam peringkat dua setelah Bali dan mengalahkan Jakarta. Di Batam pula Anda bisa temukan hotel-hotel keren dan resort cantik. Apa saja?

  1. Pacific Palace Hotel

Hotel yang didesain seperti kapal pesiar ini, terletak di Jalan Duyung, Jodoh. Pacific Palace Hotel memang dirancang seperti kapal pesiar, baik desainnya, maupun interiornya. Menghadap ke laut lepas, hotel ini seperti kapal pesiar yang sedang bersandar. Karyawannya pun berseragam seperti anak buah kapal. Pacific Palace Hotel memiliki 180 kamar, yang terdiri dari Cabin, Deluxe, Executive Suite, Pacific Suite, Palace Suite dan President Suite.

  1. Turi Beach Resort

Resort di tepi pantai ini merupakan private beach yang terjaga keindahan dan keasriannya. Memasuki kawasan pantai ini, suasana Pulau Dewata, Bali sangat terasa. Kawasan Turi Beach Resort yang berbukit-bukit, di lahan seluas 7,7 hektare memiliki 140 suite mewah dengan pemandangan laut dan akses ke pantai. Lokasinya di Timur Laut Batam, kawasan Nongsa. Dengan koleksi pondok kayu berdesain kayu kontemporer dengan balkon pribadi jacuzzi mewah.

  1. Montigo Resorts

Resort di tepi pantai Nongsa ini, menawarkan akomodasi bintang 5. Montigo Resorts Nongsa menawarkan kamar-kamar yang dilengkapi dengan dapur kecil dengan fasilitas membuat teh dan kopi, kulkas, microwave, kamar mandi pribadi, brankas, dan TV plasma / LCD. Semua kamar memiliki pemutar DVD, mini bar dan setrika serta penyejuk udara. Jubah mandi dan sandal juga disediakan untuk kenyamanan ekstra. Fasilitas lain adalah kolam renang outdoor, lapangan golf dan lapangan tenis, parkir gratis, dan Wi-Fi gratis.

  1. Harris Resort Hotel Barelang

Resort di kawasan Barelang ini, memiliki 173 kamar dan mengembangkan konsep gaya hgidupo sehat dan bugar. Taglinenya : stay bright dan menyuguhkan pengalaman menginap bersuasana tropis, cocok untuk rekreasi dan bisnis. Lokasinya di tepi laut. Pantai berpasir putih, spa, kolam renang dan aktivitas luar ruang seperti jogging dan bersepeda. Ada tiga kategori kamar, yakni harris room, harris suite dan harris vila.

  1. Best Western Premier Panbil

Hotel yang dikelilingi danau dan hutan hijau yang indah ini, lokasinya dekat kawasan industri Panbil dan stadion olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam. Dari kamar-kamar mewah dan penuh gaya, Anda bisa memandang danau dan hutan Duriangkang.

Hotel ini memiliki 233 kamar yang terbagi ke dalam 6 tipe, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room, Executive Suite Room, dan President Suite Room. Best Western Premier Panbil kesannya mewah dan elegan. Ornamen kayu dan ukiran di interiornya menambah kesan klkasik dan nyaman. (aat)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here